Minggu, 19 Mei 2013

ENSIKLOPEDIA BID'AH


Hudzaifah ibnu al-Yaman, seorang sahabat yang dikenal sebagai penjaga rahasia Nabi SAW pernah berkata,"Di saat kebanyakan manusia bertanya kepada Rasulullah SAW tentang kebaikan, aku malah bertanya kepadanya tentang keburukan, karena aku takut akan terperosok ke dalamnya," Setelah kepergiannya, kita melihat banyak manusia terperosok ke jurang kesesatan. Karena mereka hanya belajar tentang pintu-pintu kebajikan semata, namun melupakan pengetahuan tentang jurang-jurang kesesatan.

Lalu bagaimana dengan bid'ah yang keberadaannya bagaikan hembusan angin yang tidak tersekat oleh ruang dan waktu?Perbutan ini lebih disenangi dan dicintai oleh setan daripada perbutan maksiat dan dosa-dosa besar. Karena pelaku maksiat sangat mungkin untuk bertaubat, dan mengetahui bahwa itu adalah perbuatan dosa. Adapun pelaku bid'ah, ia telah terkecoh dengan banyaknya manusia yang melakukan bid'ah tersebut sehingga ia beranggapan bahwa perbuatan itu adalah suatu kebenaran. Sungguh indah senandung syair yang berbunyi,"Aku mengetahui keburukan bukan untuk menceburkan diri ke dalamnya, namun untuk menghindar darinya. Barangsiapa yang tidak mengetahui keburukan niscaya dia akan terjatuh ke dalamnya."

Buku ini menjelaskan tentang seluk beluk berbagai macam bid'ah yang terjadi di berbagai penjuru bumi. Dikemas dalam bentuk tanya jawab sehingga seolah pembaca berdia;og dengan seorang guru. Penjelasan ini akan membuat anda mengetahui dan mengenal ragam bid'ah shingga anda tidak terperosok ke dalamnya. bi idznillah maka, berhati-hatilah dan jangan jadikan diri anda sebagai buruan yang masuk ke dalam perangkap setan, sehingga anda akan menjadi teman setiannya di neraka.

DAPATKAN SEGERA HP.082110510074 PIN BB.291414DF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar