Selasa, 21 Mei 2013

IMAM SYAFI'I MENGGUGAT SYAFI'IYAH

Ada pertanyaan besar saat kita membaca judul cover buku ini. Imam Syafi'i Menggugat Syafi'iyyah..., benarkah demikian? Mengapa Imam Syafi'i menggugat para pengikut madzhabnya sendiri? Dalam kaidah-kaidah apakah Imam Syafi'i menggugat para pengikutnya? Padahal sebagian besar umat Islam di dunia dan termasuk di Indonesia menyatakan dirinya sebagai pengikut madzhab Imam Syafi'i.

Buku Imam Syafi'i Menggugat Syafi'iyyah karya Abu Umar Basyier adalah lanjutan dari mata rantai  pembahasan seputar Imam Syafi'i dan Syafi'iyyah (pengikut madzhab Syafi'i) yang menyoroti realitas masyarakat Syafi'iyyah di Indonesia, dengan segala wujud keyakinan, amalan dan kebiasaan mereka, Kaidah-kaidah apa sajakah yang di sandarkan kepada madzhab Imam Syafi'i dan digugat oleh sang imam, serta apa saja yang bertolak belakang dengan metodologi yang menjadi pedoman madzhab tersebut ?

Buku ini akan menyajikan kepada anda banyaknya pengamalan pengikut madzhab Syafi'i sebagai madzhab mayoritas umat Islam negri ini, yang insya Allah bisa menjadi pondasi awal berfikir kritis pada aktivitas keagamaan yang selama ini digeluti. Dengan ini akan dibangun cara bermadzhab yang cerdas, kritis dan tidak fanatik tetapi memilih yang paling sesuai dengan Al-Qur'an dan Sunnah Rasulullah SAW.

DAPATKAN SEGERA BUKUNYA HP.082110510074 PIN BB. 291414DF

Selamat membaca !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar