Jumat, 17 Mei 2013

PANDUAN LENGKAP NIKAH DARI "A" SAMPAI "Z"

Pernikahan merupakan perkara yang agungdan ikatan yang suci lagi mulia antara dua jenis manusia.Pernikahan merupakan pembeda antara manusia dan binatang. Sebab pernikahan bukan hanya sekedar wadah untuk melampiaskan hasrat hawa nafsu belaka. Sehingga dalam waktu sekejap akan hancur berantakan manakala kejenuhan muncul dan kebosanan terhadap pasangan timbul. Tapi lebih dari pada itu pernikahan merupakan karunia Ilahi yang patut disyukuri. Dengannya manusia dapat berkembangbiak, menemukan kedamaian dan kebahagiaan serta terjaga kehormatannya.

Namun demikian, betapa banyak orang mengeluhkan kegagalan penikahannya? Kondisinya sebelum menikah jauh lebih baik daripada setelah menikah. pernikahan yang di khayalkannya sebagai sesuatu yang indah dan diharapkan dapat memberikan kebahagiaan, ternyata malah membuatnya sengsara bagaikan hidup di neraka.
Tidak di ragukan lagi, hal tersebut terjadi sebagai akibat dari keengganan mengikuti petunjuk Illahi. Pernikahan yang di jalaninya hanya semata mengikuti hawa nafsu dan kesenangan duniawi, sehingga dalam waktu singkat keindahan semu dan palsu itu memudar dan pada akhirnya hilang sirna.

Pernikahan yang sukses adalah pernikahan yang dapat menghadirkan keindahan hidup, ketntraman jiwa dan kebahagiaan yang hakiki, laksana hidup di surga dunia. Semua itu dapat kita raih manakala kita dapat mengikuti petunjuk Illahi dalam menjalaninnya.

Pastikan pernikahan anda sesuai dengan petunjuk Illahi dengan membaca buku ini, sehingga Surga dunia dan akhirat dapat diraih Insya Allah.

DAPATKAN SEGERA HP.082110510074  PIN BB.291414DF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar