Selasa, 21 Mei 2013

RAHASIA ISTANA SURGA

Keindahannya tak pernah dilihat mata, didengar telinga, maupun terbayangkan benak manusia, Jiwa yang mendamba bahagia tanpa derita, Surgalah tempatnya . Jiwa yang mencari kedamaian abadi, hanya di Surga ia akan mendapatkannya. Jiwa yang mengangankan cinta tiada henti, hanya Surga saja yang menyediakan. Jiwa yang rindu mati menatap Wajah Ilahi,hanya di Surga dia akan melihatNya.

Mempertaruhkan seluruh yang paling berharga berupa harta dan jiwa menjadi harga untuk meraihnya. Allah dan RasulNya telah menjadikan Surga sebagai janji tertinggi para pengabdi yang menghabiskan hidupnya untuk mendapatkan kebahagiaan sejati di sisiNya.

Begitulah sekilas deskripsi buku Rahasia Istana Surga ini. ia menyajikan kepada anda hasil kerja keras seorang penulis yang ingin membantu sesama muslim memperoleh gambaran Surga dari firman-firman Pencinta Surga dan sabda-sabda penghulu penghuninya yaitu Rasulullah SAW.

Buku ini merupakan salah satu serial Mausu'ah Al-Akhirah (Ensiklopedi Kehidupan  Akhirat) karya Syaikh Mahir Ahmad yang mendapatkan sambutan luar biasa di Timur Tengah dan dunia Islam secara umum.

"Syaikh Mahir menghadiahkan buku yang sangat bagus dan langka.... Cetakan pertamanya sudah habis terjual hanya dalam waktu singkat.... Kami dibuat terkesima oleh kandungan isinya. Apalagi penulis mewajibkan dirinya untuk selalu memastikan keauntentikan berita-beritanya, mentakhrij hadits-haditsnya,serta memastikan  keteraturan kejadian-kejadian yang disebutkannya,"puji Prof.Dr. Muhammad Said Sya'ban Al-Iskandary terhadap buku ini.

Banyak orang yang tergugah untuk kembali menata hidupnya sesuai tuntunan Islam agar bahagia di dunia dan masuk Surga. Maka jika ingin semakin terlecut semangat untuk meraih Surga, jangan sampai tidak membaca buku ini !!

DAPATKAN SEGERA BUKUNYA HP. 082110510074 PIN BB. 291414DF


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar